Career Coach 101: Tips To Make Your CV & Interview Stand Out

Rp195.000

Untuk Anda yang ingin join dalam event ini secara gratis maka cukup registrasi saja dan abaikan tagihan yang masuk pada email Anda atau pada halaman yang muncul saat akhir checkout. Info lebih detil lihat deskripsi. Klik tombol “Tambah ke keranjang” di bawah ini untuk mulai registrasi.

Stok habis

Deskripsi

Ada teman-teman Labtizen yang udah punya skill hebat, sertifikat pelatihan yang banyak, tapi ternyata masih sulit buat dapat kerjaan atau buat pindah demi karir yang lebih baik. Eh jangan-jangan kamu juga?

Itulah pentingnya kita optimasi CV yang akan kita kirimkan kepada para recruiter. Karena kalau bukan CV, apalagi coba yang akan mereka temui sebagai pemberi kesan baik kamu di awal? Kalau CV kamu tidak berkesan, recruiter pun tidak akan memanggilmu untuk interview.

Lalu apa yang harus kamu lakukan jika ternyata CV mu lolos dan kamu dipanggil untuk interview? Bagaimana cara kita membuat interviewer yakin kalau kita cocok dengan mereka?

Ah memang mendapatkan pekerjaan tidak mudah ya.. Apalagi di kondisi terkini, dimana persaingan semakin ketat.

Demi Labtizen nih makanya AhliLaboratorium bikin webinar khusus biar kamu bisa bikin CV yang optimum dan punya cara untuk menghadapi interview agar menjadi “stand out” dan recruiter pun akhirnya pilih kamu.

Pemateri kali ini Kak Bella, recruiter di salah satu unicorn loh.. Yuk join!

Waktu dan Teknis Pelaksanaan Career Coach 101: Tips To Make Your CV & Interview Stand Out

Webinar ini akan berlangsung secara live online dengan waktu dan teknis sebagai berikut:

  • Hari dan tanggal: Sabtu, 10 September 2022
  • Waktu: 9.00-12.00 (WIB/GMT+7)
  • Narasumber: Raudah Sabila (recruiter at top tech company/unicorn)
  • Lokasi: Live menggunakan aplikasi Zoom Meeting
  • Biaya: Gratis untuk mengikuti ecourse, berbayar untuk mendapatkan e-sertifikat, template CV dan materi pdf. Dengan biaya sesuai dengan poster/ tagihan yang masuk ke dalam email.
  • Link akses: akan kami kirimkan menggunakan email pada H-1 (oleh karena itu harap gunakan email yang aktif Anda gunakan saat registrasi)

 

Note:

  • Untuk Anda yang ingin join dalam event ini secara gratis maka cukup registrasi saja dan abaikan tagihan yang masuk pada email Anda atau pada halaman yang muncul saat akhir checkout. Tagihan hanya perlu Anda bayarkan jika memerlukan sertifikat, materi pelatihan dan akses kepada rekaman video.
  • Event hanya terselenggara menggunakan Zoom Meeting dengan kapasitas terbatas untuk menjamin kondusifitas acara yang akan berlangsung. Jika total calon peserta melebihi kapasitas maka peserta yang melakukan kontribusi pembayaran akan menjadi prioritas untuk masuk ke room.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Career Coach 101: Tips To Make Your CV & Interview Stand Out”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 20 =