Implementasi ISO 45001:2018 sebagai Standar Keselamatan di Industri

Rp70.000

Info lebih detil lihat deskripsi (mohon baca dan pahami). Klik tombol “Tambah ke keranjang” di bawah ini untuk mulai registrasi, lalu ikuti prosesnya.

Stok habis

Kategori:

Deskripsi

Risiko kecelakaan dan cedera pekerja dapat meningkat secara signifikan karena kurangnya langkah-langkah preventif dan pengelolaan risiko yang sistematis. Hal ini tidak hanya berpotensi merugikan kesehatan dan kesejahteraan pekerja, tetapi juga dapat merugikan reputasi perusahaan dan memunculkan masalah hukum.

Implementasi yang tepat dari standar ISO 45001 dapat membantu mencegah insiden keselamatan industri dengan mengidentifikasi dan mengurangi risiko terkait pekerjaan, serta memastikan ketersediaan prosedur keselamatan yang efektif.

Implementasi ISO 45001 tidak hanya meningkatkan kinerja operasional, tetapi juga memperkuat reputasi perusahaan, memberikan manfaat bagi karyawan terkait keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan pekerja, serta memungkinkan keberlanjutan jangka panjang dalam dunia industri.

Bagaimana cara kita mengurangi risiko bahaya yang kita hadapi di industri? Fokus pertama yang paling krusial adalah peningkatan pengetahuan kita terhadap bahaya tersebut.

Jangan sampai kejadian yang tidak diinginkan terjadi di industri Anda. Akan kita kupas bersama #ahlinya hanya di AhliLaboratorium.

Waktu dan Teknis Pelaksanaan Pelatihan Pemahaman Implementasi ISO 45001:2018 sebagai Standar Keselamatan di Industri

E-course ini akan berlangsung secara offline dengan waktu dan teknis sebagai berikut:

  • Hari dan tanggal: Sabtu, 6 Januari 2024
  • Waktu: 9.00-16.00 WIB (GMT+7)
  • Narasumber: Slamet Raharjo (HSE Coordinator at Intertek)
  • Lokasi: Politeknik AKA Bogor
  • Biaya: 70.000
  • Konfirmasi pembayaran hanya melalui halaman web

Note:

  • Registrasi di sistem ini untuk satu per satu peserta, tidak bisa kolektif.
  • Registrasi kolektif bisa admin bantu, dengan minimal jumlah peserta berbayar 5 orang. Silakan chat admin untuk hal ini.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Implementasi ISO 45001:2018 sebagai Standar Keselamatan di Industri”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 3 =