Estimasi Ketidakpastian Pengujian Laboratorium Kimia Fisika (E-Course)

Rp149.000

Info lebih detil lihat deskripsi (mohon baca dan pahami). Klik tombol “Tambah ke keranjang” di bawah ini untuk mulai registrasi, lalu ikuti prosesnya.

Stok habis

Kategori:

Deskripsi

Estimasi ketidakpastian menunjukkan bahwa laboratorium tersebut sudah memperhitungkan faktor kesalahan dalam penentuan nilai true value (nilai benar). Sehingga harus dipenuhi dan diterapkan di laboratorium pengujian. Juga merupakan hal yang dipersyaratkan dalam klausul 7.6.3 ISO 17025:2017.

Hasil pengujian yang tepat dan akurat sangat penting dalam berbagai aplikasi di laboratorium, khususnya laboratorium fisika dan kimia. Dengan mengetahui ketidakpastian, pengguna data hasil pengujian dapat membuat keputusan yang lebih akurat, meningkatkan kualitas dan konsistensi hasil pengujian, dan memahami risiko terkait hasil tersebut.

Tidak melaksanakan estimasi ketidakpastian dalam pengujian dapat menyebabkan risiko kesalahan yang tidak terdeteksi, penyalahgunaan informasi, dan penurunan kualitas produk, serta dapat melanggar regulasi dan standar industri yang dapat berujung pada konsekuensi hukum dan finansial.

Oleh karena itu, bersama #ahlinya, kita akan belajar teori dan praktiknya langsung terkait “Estimasi Ketidakpastian Pengujian Laboratorium Kimia Fisika” di Laboratorium dan diskusi langsung. Daftar sekarang dan mulailah perjalanan Labtizen menuju pemahaman estimasi ketidakpastian dalam pengujian laboratorium!

Waktu dan Teknis Pelaksanaan E-Course Estimasi Ketidakpastian Pengujian Laboratorium Kimia Fisika

E-Course ini akan berlangsung secara live online dengan waktu dan teknis sebagai berikut:

  • Hari dan tanggal: Minggu, 17 Maret 2024
  • Waktu: 08.30 – 11.30 WIB (GMT+7)
  • Narasumber: Prima Nursyami (Laboratory Expert/ AhliLaboratorium Founder)
  • Lokasi: Live menggunakan aplikasi Zoom Meeting
  • Biaya: Pre Sale (8 – 13 Maret 2024) 99.000, Normal Price 149.000
  • Link akses: akan kami kirimkan menggunakan email pada H-1 (oleh karena itu harap gunakan email yang aktif Anda gunakan saat registrasi).
  • Konfirmasi pembayaran hanya melalui halaman web

    Note:

    • Registrasi di sistem ini untuk satu per satu peserta, tidak bisa kolektif.
    • Registrasi kolektif bisa admin bantu, dengan minimal jumlah peserta berbayar 5 orang. Silakan chat admin untuk hal ini.
    • Event hanya terselenggara menggunakan Zoom Meeting dengan kapasitas terbatas untuk menjamin kondusifitas acara yang akan berlangsung.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Estimasi Ketidakpastian Pengujian Laboratorium Kimia Fisika (E-Course)”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 7 =