Pengambilan Sampel Emisi Partikulat Secara Isokinetik (Hybrid Training)

Rp1.100.000

Info lebih detil lihat deskripsi (mohon baca dan pahami). Klik tombol “Tambah ke keranjang” di bawah ini untuk mulai registrasi, lalu ikuti prosesnya. Untuk Peserta yang ingin mengikuti jenis Online Training harap memasukkan kode kupon yaitu ‘kelasonline’ saat proses registrasi.

Kategori:

Deskripsi

Pengambilan sampel emisi partikulat secara isokinetik merupakan metode standar yang digunakan untuk mengukur konsentrasi partikulat dalam emisi gas buang. Proses ini memastikan bahwa partikulat yang diambil mencerminkan proporsi yang sesuai dengan komposisi gas buang yang diukur dengan mengatur laju aliran udara yang masuk ke dalam sampler sehingga sejajar dengan laju aliran udara dalam saluran buang. Hal ini bertujuan untuk mencegah penambahan atau pengurangan partikulat selama proses pengambilan sampel.

Untuk itu, pengambilan sampel ini membutuhkan perencanaan yang hati-hati dan pemahaman yang baik mengenai prinsipnya untuk memastikan akurasi dan keandalan hasil pengukuran yang sesuai dengan USEPA Method 1-5.

Mari bergabung dalam training yang akan dilaksanakan secara online dan offline bersama #ahlinya di AhliLaboratorium untuk mempelajari bagaimana melakukan Pengambilan Sampel Emisi Partikulat Secara Isokinetik sesuai dengan USEPA Method 1-5!

Waktu dan Teknis Pelaksanaan Training Pengambilan Sampel Emisi Partikulat Secara Isokinetik

Training ini akan berlangsung secara hybrid yaitu online dan offline dengan waktu dan teknis sebagai berikut:

  • Hari dan tanggal: Kamis, 6 Juni 2024
  • Waktu: 09.00 – 17.00 WIB (GMT+7)
  • Narasumber: Deni Suherman (Environmental Field Expert)
  • Lokasi: Online Training: Live menggunakan aplikasi Zoom Meeting, Offline Training: PT. Cita Mutu Gemilang, Bogor
  • Biaya: Online Training: Rp. 550.000 (harap memasukkan kode kupon yaitu ‘kelasonline’ saat proses registrasi) Offline Training: Rp. 1.100.000
  • Link akses: akan kami kirimkan menggunakan email pada H-1 (oleh karena itu harap gunakan email yang aktif Anda gunakan saat registrasi). Untuk online training
  • Konfirmasi pembayaran hanya melalui halaman web

    Note:

    • Registrasi di sistem ini untuk satu per satu peserta, tidak bisa kolektif.
    • Registrasi kolektif bisa admin bantu, dengan minimal jumlah peserta berbayar 5 orang. Silakan chat admin untuk hal ini.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Pengambilan Sampel Emisi Partikulat Secara Isokinetik (Hybrid Training)”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =